Launching Buku “You’re the Inspiration” & “Meet Again”

Tanggal 14 Agustus 2021 akan saya catat sebagai salah satu hari bersejarah untuk saya. Bersama Akademi Penulis Buku, Mas Anang YB , Mas Denni Candra , dan Mbak Tjandra Susi , ini pengalaman pertama saya berbicara mengenai proses kreatif saya dalam menulis. Ya, saya yang sehari-hari berkutat menangani krisis kesehatan akibat bencana, kali ini menunjukkan sisi lain sebagai seorang penulis fiksi. Dua hal yang berbeda, tetapi saling mengisi untuk membantu saya menemukan versi terbaik dari diri saya sendiri.

Alhamdulillah acara berjalan sangat lancar berkat dukungan dari semua pihak, Mas Denni, Mas Anang, Mbak Susi, keluarga, sahabat, dan seluruh teman yang hadir yang terus memberikan semangat. Sungguh membuat saya terharu. Terima kasih untuk semuanya. Mudah-mudahan seluruh kebaikan yang diberikan akan mendapatkan balasan yang jauh lebih baik.

𝘚𝘱𝘦𝘀π˜ͺ𝘒𝘭 𝘡𝘩𝘒𝘯𝘬𝘴 untuk keluarga kecil saya, suami saya Mas Agung Darmawan , anak-anak saya Aisyah Diah Larasati , Shinta Asiah Bilqis , dan Abimanyu Abdurrahman Rasyid yang betul-betul jadi seksi sibuk dan men-𝘴𝘢𝘱𝘱𝘰𝘳𝘡 dengan sangat luar biasa.

Rekamannya dapat ditonton di Youtube dengan klik bit.ly/launchingrenyrivai .

Buku-buku saya ready stock, lho. Yuk, segera pesan. Ada harga spesial, diskon serba 11,5% plus kesempatan membeli exclusive merchandise.

YA, SAYA MAU MEMESAN

Published by renyrivai

I'm a lucky wife, very happy mom and grateful civil servant

Leave a comment